Dimanapun Final Copa Del Rey Tidak Menjadi Masalah Bagi Enrique

Published on by Robert yang

Enrique

Tempat laga Final Copa Del Rey musim ini kembali menjadi perdebatan seperti halnya dalam beberapa musim terakhir ini. Namun bagi Luis Enrique pelatih dari Barcelona sudah menyatakan timnya siap jika final dilangsungkan dimana saja tidak menjadi masalah.

Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak final Copa Del Rey untuk yang ketujuh kalinya secara beruntun dalam sembilan musim terakhir ini. Barcelona berhasil melaju ke Final setelah menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat skor 3-2 di laga dua leg semifinal.

Lawan Barcelona di babak final nanti yaitu Deportivo Alaves yang berhasil menyingkirkan Celta Vigo di babak semifinal lainnya. Laga FInal Copa Del Rey dipastikan akan berlangsung pada 27 Mei 2017 nanti namun untuk lokasinya masih belum bisa dipastikan.

Real Madrid rival abadi Barcelona kembali menyatakan kalau Santiago Bernabeu tidak bisa digunakan untuk penyelenggaraan final Copa Del Rey musim ini. Florentino Perez presiden dari Madrid mengatakan ada pekerjaan Konstruksi di Bernabeut pada hari laga final nanti.

Saat musim lalu dimana Barcelona juga berhasil melangkah ke final melawan Sevilla, Santiago Bernabue juga tidak bisa digunakan. Alasan Madrid saat itu adalah Stadium sedang digunakan untuk konser musik Bruce Springsteen. Final Copa Del Rey Musim lalu dialihkan ke Vicente Calderon yang merupakan kandang dari Atletico Madrid.

Mengenai masalah perdebatan tempat laga final, Luis Enrique tidak mau mengambil pusing dengan masalah tersebut. Dia kembali akan menyerahkan keputusan lokasi final kepada pihak yang berwenang. Bagi Enrique bermain dimana saja tidak menjadi masalah bagi Barca.

"Hal ini muncul setiap tahun. Saya paham apa yang harus dikatakan oleh setiap klub. Ini bukanlah sesuatu yang saya khawatirkan," ujar Enrique.

"Saya tak mempermasalahkan kapan kami main atau di mana kami main," katanya seperti dikutip Soccerway

To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post