Wanda Nara Tegaskan Icardi Takkan Pergi Dari Inter Milan

Published on by Robert yang

Wanda Nara istri dari kapten Inter milan, Mauro ICardi mengatakan kalau suaminya saat ini sudah sangat bahagia bersama dengan Inter milan dan sama sekali tidak berniat untuk hengkang.

Sejak dari musim lalu masa depan dari Mauro Icardi memang sudah menjadi spekulasi padahal ketika itu pemain asal Argentina itu baru saja menanda tangani perpanjangan kontrak bersama Inter Milan pada bulan Oktober 2016 lalu.

Sudah ada beberapa klub Eropa seperti Chelsea, Barcelona, dan Arsenal tertarik dengan dirinya. Dengan umur Icardi yang baru 24 tahun serta memiliki ketajaman di lini depan yang sudah tidak diragukan lagi sangat jelas Icardi menjadi incaran dari klub-klub Elite tersebut.

Bahkan klub-klub tersebut ada yang mencoba mendekati Wanda yang merupakan agen sekaligus istri dari Icardi supaya bisa merayu suaminya untuk hengkang dari Inter Milan dengan bisa mendapatkan gaya hidup yang lebih mewah jika berada di London ataupun Barcelona.

Sayangnya Wanda tetap menegaskan kalau Icardi sama sekali tidak berminat untuk pergi karena sudah merasa sangat bahagia bisa bermain bersama dengan Inter Milan.

"Kami sudah memperbarui kontraknya dengan Inter sebanyak tiga kali karena banyak klub meminati Icardi, mereka sudah melakukan semaksimal mungkin untuk menahannya," ujar Wanda kepada Telefe seperti dikutip Agen Bola.

"Hubungan kami dengan manajemen klub sangat bagus, khususnya secara pribadi. Contoh saja, ketika anak perempuan kami lahir, klub memberikan banyak hadiah," sambungnya.

"Dari kami sebagai keluarga, lebih baik untuk bertahan di Milan karena anak-anak kami ingin tinggal di sini. Terlepas dari itu, Mauro sangat bahagia dan dia pun seorang kapten."

"Kami tidak berkeinginan meninggalkan Milan tapi Jika Mauro ingin pindah klub, tentu kami akan mengikutinya," tutup Wanda.

Mauro Icardi di musim ini juga tampil sangat bagus dengan sudah mencetak empat gol dari dua laga awal bersama Inter Milan. Selama bermain bersama Inter Milan setidaknya sudah ada 82 gol dan 148 laga penampilannya.

To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post