Material Terbaik Untuk Pemukul Baseball

Published on by Robert yang

pemukul baseball

Dalam permainan baseball, Pemukul Baseball adalah yang terpenting. Pemukul Baseball yang tidak nyaman dapat membuatnya sulit untuk melakukan pukulan kuat supaya bisa mendapatkan homerun. Bagian singkat ini membahas pemukul baseball terbaik untuk berbagai pilihan bahan.

1. Komposit 

Seperti namanya, pemukul Baseball komposit bercampur dengan bahan yang berbeda. Bahan yang umum digabungkan adalah kayu, karbon, grafit, dan fiberglass. Laras dan pegangan umumnya terbuat dari bahan komposit.

Bahan Komposit menjadi pemukul baseball terbaik karena terasa sangat ringan di tangan Anda, lebih ringan dari aluminium. Konstruksi berlapis mendistribusikan bobot secara merata. Mereka cenderung lebih tahan lama daripada pemukul baseball dari kayu murni tetapi kurang tahan lama dibandingkan aluminium. Mereka berkinerja tinggi. Getarannya juga lebih sedikit jika ada bola yang mengenai bola.

Kelemahan dari pemukul baseball komposit adalah label harga mereka. Selain itu, Pemukul Baseball komposit dilarang di beberapa liga profesional.

2. Aluminium dan Logam

Bahan dasar untuk Pemukul baseball ini adalah logam atau campuran logam. Aluminium telah menjadi pilihan paling populer dan diizinkan di sebagian besar liga. Hadir dengan beberapa keunggulan. Lebih ringan dan Tahan lama. Jika dibandingkan dengan pemukul dari kayu dengan ukuran yang sama, ia menawarkan ayunan yang lebih baik dan serangan yang lebih kuat.

Meskipun mereka cocok untuk pemain profesional, mereka juga cocok untuk pemula yang hanya mempelajari teknik permainan. Selain itu, pemukul baseball aluminium lebih terjangkau harganya.

pemukul bisbol

3. Kayu

Sesuai urutan yang pertama, pemukul baseball dari bahan kayu adalah yang tertua. Di antara semuanya, itu adalah pilihan profesional; salah satu yang dianggap standar untuk liga paling kompetitif. Pemukul jenis ini terbuat dari sepotong kayu atau dikompres bersama-sama. Ada berbagai jenis kayu yang digunakan.

• Hickory salah satu bahan yang kokoh dan tidak retak di bawah tekanan laju bola kecepatan tinggi. Namun, karena beban berat mereka, jenis ini kurang diminati oleh para profesional. Walaupun Mereka menawarkan daya tahan tinggi.

• White Ash adalah pilihan kayu saat ini untuk pemukul baseball. Komposisi ini padat dan keras. Namun demikian, ini ringan dan tahan lama. Waspadalah terhadap pemukul baseball dari bahan White Ash dengan berkualitas buruk.

• Maple adalah jeni bahan tambahan baru-baru ini untuk jajaran pemukul baseball bagi pemula terbaik di kayu; mereka diperkenalkan pada 90-an. Kayu maple memiliki bobot lebih sedikit, tetapi tidak terlalu kekuatan seperti white ash; mudah retak di bawah tekanan.

• Bambu juga digunakan untuk membuat pemukul baseball tetapi tidak mendapat persetujuan di liga profesional. Pemukul Baseball dari bahan bambu menawarkan kekuatan tarik yang lebih baik dan tangguh.

Liga mungkin menentukan jenis tongkat baseball kayu yang harus Anda Beli

4. Hybrid

Jenis Hybrid menggabungkan kualitas terbaik dari komposit dan aluminium. Anda mendapatkan pemukul baseball yang lebih ringan, daya tahan lebih tinggi, getaran berkurang, kinerja lebih baik, dan harga terjangkau. Pegangan umumnya terbuat dari paduan seperti aluminium sementara laras terbuat dari bahan komposit.

Sekarang setelah Anda mengetahui fitur dan poin harga dari berbagai pemukul baseball terbaik, Anda dapat memilih berdasarkan:

• Jenis permainan yang Anda mainkan

• Liga tempat Anda bermain

• Dan, anggaran Anda.

Untuk Mengetahui Lebih lengkap jenis-jenis material dan juga Harga terbaik Pemukul Baseball Anda bisa mencoba melihat lebih lengkap di Situs Jayaplay

Published on Baseball

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post