Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Dipastikan

Published on by Robert yang

Zlatan Ibrahimovic yang masa depannya bersama PSG masih belum diketahui dengan jelas sampai saat ini. Namun dari pihak pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan kalau nasib dari Ibrahimovic akan segera diputuskan. Spekulasi terkait masa depan dari Ibrahimovic memang sudah lama tersiar terkait dengan kontraknya bersama PSG akan berakhir di akhir musim ini. Walaupun Usia Ibra sudah 34 tahun namun dirinya masih tetap banyak diminati oleh klub-klub top di Eropa. Dia juga sempat dirumorkan akan hengkang ke Serie A dan Premier League selain juga ada rumor Ibra tertarik untuk bermain di Major League Soccer kompetisi sepakbola Amerika Serikat.

Di musim ini, striker asal Swedia itu memang memperlihatkan performa yang memukau dengan berhasil menjaga ketajamannya dan ikut memberikan kontribusi besar bagi PSG. Sejauh ini dalam 32 kali penampilannya bersama PSG di semua ajang kompetisi, Ibrahimovic sudah mencetak sebanyak 28 gol dan juga torehan 10 assist.

Blanc sendiri mengakui kalau keputusan pribadi dari Ibrahimovic akan memegang peran penting di situasi PSG saat ini. Namun dipastikan dalam waktu dekat ini masa depan dari Ibra akan segera ditentukan.

"Kami tidak tahu apa keinginannya, itu masih jadi sebuah faktor penting. Tapi dalam waktu dekat, Anda akan tahu keputusannya dan juga dari klub," ujar Blanc dikutip Agenbola.

"Zlatan dan PSG tampil sangat bagus melawan Chelsea kemarin. Dia dalam performa oke dan tidak jauh dari kondisi fisik terbaiknya," demikian dia.

Published on Lique 1 News

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
O
Nice post
Reply
O
Good info
Reply
W
Good post
Reply
O
Nice info
Reply
K
Nice post
Reply