Manchester City Diprediksikan Sulit Finis Di Empat Besar

Published on by Robert yang

Manchester City

Peter Schmeichel kurang terkesan dengan performa Manchester City dibawah arahan Pep Guardiola musim ini. Dia juga menilai kalau City akan mengalami kesulitan untuk finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier LEague musim ini.

Posisi City semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara musim ini setelah tampil tidak konsisten dalam beberapa laga terakhir ini. Dari empat laga terakhir di Premier League, City meraih dua kekalahan dan satu kali imbang.

Hasil tersebut membuat posisi Manchester City merosot ke posisi lima klasemen dengan raihan 43 poin dan kini masih tertinggal 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Sementara itu dengan Liverpool yang berada di posisi empat besar terakhir masih unggul dua poin dari City. Manchester City kini juga mendapatkan tekanan besar dari tim rival sekotany, Manchester United yang kalah dua poin di bawah dari City.

Schmeichel menilai kalau kubu City masih banyak masalah yang harus dibenahi dan diperbaiki oleh Guardiola. Mantan kiper Legenda MU itu juga menilai peluang Manchester City untuk finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League sangatlah tipis.

"Saya pikir Pep Guardiola sejauh ini belum sukses. Ya, memang dia mewarisi skuat yang sulit. Tapi kemudian Anda mengharapkan seseorang yang memproklamasikan sebagai seorang genius dalam sepakbola untuk masuk dan membereskannya tapi saya pikir mereka tidak akan bisa," ucap mantan kiper asal Denmark itu seperti dikutip dari Mamibet.

"Kalau boleh jujur saya pikir City tidak akan punya peluang untuk finis empat besar. Saya pikir mereka punya terlalu banyak masalah dan terlalu banyak pemain yang tidak bahagia."

"Saya pikir ketika Anda seseorang yang kuat seperti Guardiola datang, perubahan terlalu besar dan para pemain kesulitan menerapkannya," kata Schmeichel.

To be informed of the latest articles, subscribe:

Comment on this post